Portal Berita Manado
Menu
Kategori
Wilayah
Tag
Portal Berita Manado

Selamat datang di website kami | kilasmanado.com | Torang pe Koran Online | Berjuang secara dinamis bersama Rakyat!

Pasca Putusan MK, OD : Tetap Damai Karena Torang Samua Ciptaan Tuhan

  • 28 Jun 19 08:48:33
  • 86 views
  • 0 comments
Portal Berita Manado Pasca Putusan MK, OD : Tetap Damai Karena Torang Samua Ciptaan Tuhan

KILASSULUT - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey meminta semua pihak menghargai apa yang sudah jadi keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) dalam sidang Gugatan Perselisihan hasil Pemilihan Presiden 2019, Kamis (27/6/2019).

Diketahui, majelis hakim MK menolak seluruh gugatan yang diajukan pasangan calon presiden-calon wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Saya imbau masyarakat menghargai apa yang sudah diputuskan MK,” kata Olly.

Olly pun mengajak seluruh masyarakat Sulut untuk selalu menjaga kedamaian, kerukunan dan persaudaraan seperti slogan yang sering dia gaungkan.

“Karena torang samua ciptaan Tuhan,” ungkap Olly.

Lanjut Olly, proses persidangan sudah usai dengan keluarnya putusan MK tersebut. Olly berharap semua pihak memiliki satu tekad untuk membangun bangsa, setelah sempat melalui perbedaan pilihan di Pemilu.

“Mari kita membangun daerah yang lebih hebat lagi,” kunci Olly.

Komentar
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2018 Kilas Manado All right reserved   Developed by javwebnet