Portal Berita Manado
Menu
Kategori
Wilayah
Tag
Portal Berita Manado

Selamat datang di website kami | kilasmanado.com | Torang pe Koran Online | Berjuang secara dinamis bersama Rakyat!

Mogi wakili Walikota hadiri Perayaan Paskah Persekolahan Katolik se-Kevikepan Tomohon

  • 17 Mei 19 05:52:34
  • 84 views
  • 0 comments
Portal Berita Manado Mogi wakili Walikota hadiri Perayaan Paskah Persekolahan Katolik se-Kevikepan Tomohon

KILASTOMOHON - Kepala Badan Pengelola Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah Kota Tomohon Drs. Geraldus Mogi mewakili Walikota Tomohon Jimmy Eman, SE.Ak. CA menghadiri kegiatan Perayaan Paskah Persekolahan Katolik se-Kevikepan Tomohon, misa dipimpin langsung oleh Uskup Keuskupan Manado yang mulia Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu, MSC bertempat di Sport Hall St. Nikolaus Tomohon, Kamis (16/5).

Uskup Rolly dalam misa tersebut  mengatakan ajakan pewartaan sudah dibuat Yesus dari dua ribu tahun lalu. Pewartaan atau memberikan kesaksian itu dilanjutkan dalam pendidikan."Maka menerima Dia yang diutus berarti menerima Yang mengutus. Begitu juga sebaliknya," katanya.Ia mengatakan dalam hidup harian di jaman now ini butuh banyak inovasi. Tapi baginya, mengajar tulus apa adanya seperti Yesus yang membasuh kaki tetap modal utama, tambahnya.

Geraldus Mogi dalam sambutannya mewakili walikota mengatakan pemerintah Kota Tomohon sangat memerhatikan pendidikan. Di dalamnya persekolahan Katolik.Pemkot Sangat Peduli Pendidikan"Ada 144 Miliar atau 21 sampai 22 persen dari jumlah anggaran Rp 701 miliar," kata Mogi.

Komentar
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2018 Kilas Manado All right reserved   Developed by javwebnet