Portal Berita Manado
Menu
Kategori
Wilayah
Tag
Portal Berita Manado

Selamat datang di website kami | kilasmanado.com | Torang pe Koran Online | Berjuang secara dinamis bersama Rakyat!

Mangundap - Pemuda KNPI Tomohon satu Komando dan tetap Solid

  • 14 Nov 19 17:01:34
  • 75 views
  • 0 comments
Portal Berita Manado Mangundap - Pemuda KNPI Tomohon satu Komando dan tetap Solid

KILASTOMOHON - Kisruh turunya SK DPP KNPI versi Noer Fajrieansyah yang membekukan DPD KNPI Sulut yang diketuai oleh Jackson Kumaat, mengundang gelak tawa dari semua unsur pemuda di Sulawesi Utara, hal tersebut terjadi karena DPD KNPI Sulut di bawah kepemimpinan Jackson Kumaat bukan merupakan kepengurusan di bawah DPP KNPI versi Noer Fajrieansyah melainkan kepengurusan dibawah DPP KNPI versi Haris Pertama.

Haris Pertama sendiri terpilih sebagai Ketua Umum DPP KNPI melalui Kongres XV Pemuda/KNPI yang dilaksanakan di Bogor pada 18-22 Desember 2018, mengalahkan rivalnya yakni Noer Fajrieansyah dengan perolehan suara Haris 84 Suara dan Fajrie 82 Suara, usai Kongres Fajrie nampak legowo dan menerima kekalahan dengan hati besar, namun selang waktu beberapa hari sikap kesatria tersebut mulai luntur dan dengan mengorbankan kepentingan semua unsur pemuda di Indonesia serta tidak bertanggung jawab membuat Kongres-kongresan dan mengesahkan dirinya sendiri sebagai Ketua Umum DPP KNPI.

Turunya SK Carateker yang katanya membekukan Kepengurusan DPD KNPI dibawah Kepemimpinan Jackson Kumaat ditanggapi Sekretaris DPD KNPI Kota Tomohon Fischer Mangundap dengan santai bahkan sambil tertawa kecil "Ini mengelikan, harusnya para penerima mandat carateker mempelajari historis Kongres Pemuda/KNPI, jangan main asal terima, ataupun bila di terima harusnya jangan pakai istilah carateker, siapa yang mereka carateker? Sangat tidak tahu berorganisasi bila mengcarateker kepengurusan yang secara hirarkis bukan merupakan kepengurusan mereka. Hal yang benar adalah silahkan membuat kepengurusan DPD KNPI yang baru di Sulut usai di buat, baru silahkan carateker, kan semua punya legal standing yakni SK Kemenkumham".

Saya mewakili Pemuda/KNPI Kota Tomohon satu komando dan tetap solid mendukung Kepengurusan DPD KNPI dibawah kepemimpinan Ketua Jackson Kumaat yang merupakan hasil Musyawarah Daerah XIII Pemuda/KNPI Provinsi Sulawesi Utara yang dilaksanakan pada 12-13 Oktober 2015 di Manado, tegas Mangundap.

Komentar
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2018 Kilas Manado All right reserved   Developed by javwebnet