Portal Berita Manado
Menu
Kategori
Wilayah
Tag
Portal Berita Manado

Selamat datang di website kami | kilasmanado.com | Torang pe Koran Online | Berjuang secara dinamis bersama Rakyat!

JGE bersama jajaran Karang Taruna Tomohon hadiri Ibadah menyambut Natal Pemkot Tomohon

  • 19 Des 19 10:05:55
  • 18 views
  • 0 comments
Portal Berita Manado JGE bersama jajaran Karang Taruna Tomohon hadiri Ibadah menyambut Natal Pemkot Tomohon

KILASTOMOHON - Usai dilantik sebagai Ketua Karang Taruna Kota Tomohon Jilly Gabriela Eman, SE, MM langsung action dengan mengajak jajaran pengurusnya untuk ambil bagian dalam Ibadah menyambut Natal Yesus Kristus Pemerintah Kota Tomohon. Rabu, 18 Desember 2019 bertempat di Anugerah Hall Tomohon.

Pada kesempatan tersebut Jilly Eman yang akrab disapa JGE oleh kaum millenial kota Tomohon menyampaikan, dalam menyambut dan merayakan natal bukan hanya sekedar kebiasaan atau tradisi semata, melainkan harus benar-benar murni pengakuan iman atas kelahiran Yesus Kristus sang putera natal, penebus dosa umat manusia. Sehingga natal akan membawa makna bagi diri kita, keluarga, umat kristiani dan masyarakat. Perayaan natal nanti juga merupakan bentuk aktualisasi iman dan kasih kepada Tuhan dan sesama, melalui berbagai tugas pelayanan dan pengabdian sesuai karunia dan talenta yang kita miliki, agar kita saling melengkapi, menciptakan keharmonisan, saling memaafkan, membina kerukunan dan kedamaian.

Dalam semangat menyambut natal ini, saya mengajak kita semua untuk hidup kudus, penuh pengharapan, senantiasa berpikir cemerlang dan bekerja keras mengupayakan kesejahtraan sosial masyarakat, menjadi berkat bagi sesama manusia, serta bergandengan tangan, meneladani hidup sebagai pekerja-pekerja keras, mau berkorban, penuh kesabaran, dan senantiasa termotivasi untuk meningkatkan profesionalitas, kompetensi dan etos kerja, demi peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Komentar
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2018 Kilas Manado All right reserved   Developed by javwebnet