Portal Berita Manado
Menu
Kategori
Wilayah
Tag
Portal Berita Manado

Selamat datang di website kami | kilasmanado.com | Torang pe Koran Online | Berjuang secara dinamis bersama Rakyat!

Eman menutupan kegiatan penyerahan Bantuan Usaha Tenaga Kerja Mandiri

  • 16 Nov 19 05:03:38
  • 33 views
  • 0 comments
Portal Berita Manado Eman menutupan kegiatan penyerahan Bantuan Usaha Tenaga Kerja Mandiri

KILASTOMOHON - Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE AK menutupan rangkaian kegiatan/penyerahan Bantuan Usaha Tenaga Kerja Mandiri (TKM), bertempat : Anugerah Hill, (14/11/19)

 

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE AK dalam sambutannya menyampaikan, pengembangan tenaga kerja rentan/penganggur dilaksanakan dengan mensinergikan kegiatan wirausha baru melalui tenaga kerja mandiri.

Kegiatan ini akan menciptakan kader-kader wirausaha muda atau pengusaha pemula yang berkualitas, produktif dan beretos kerja tinggi, sehingga upaya perluasan kesempatan kerja melalui kegiatan tenaga kerja mandiri dapat berjalan dan berkembang dalam masyarakat secara mandiri dan berkelanjutan.

 

Walikota mengarapkan agar dapat memanfaatkan ilmu yang telah diperoleh untuk membuka lapangan kerja baik mandiri atau secara kelompok.

Hadir Kepala Dinas Tenaga Kerja Daerah Kota Tomohon Jein Bolang SH MH, instruktur Jandry Karwur, serta para peserta pelatihan.

Komentar
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2018 Kilas Manado All right reserved   Developed by javwebnet