K I L A S M A N A D O . C O M | Torang pe koran online

Walikota Manado: Pengusaha Yang Membuka Bisnis Di Manado, Harus Memperioritaskan Tenaga Kerja Lokal

  • 150 views
  • 0 comments
MANADO, KILASMANADO.com – Walikota Manado GS Vicky Lumentut meresmikan pengoperasian

MANADO, KILASMANADO.com – Walikota Manado GS Vicky Lumentut meresmikan pengoperasian In-OutWash yang terletak di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Paal Dua, Kamis (14/09/2017) siang.

 

Dalam sambutannya Vicky Lumentut meminta agar pengusaha yang membuka bisnisnya di Manado, agar dapat memprioritaskan tenaga kerja lokal yang professional dalam hal merekrut karyawan. “Saya meminta para pengusaha yang berbisnis di Manado, ketika melakukan perekrutan untuk mengutamakan pekerja warga Manado, termasuk warga sekitar tempat usaha itu. Ini juga dalam rangka upaya kami pemerintah mengurangi angka pengangguran,” kata Walikota

 

Lumentut juga mengatakan, “Warga Manado yang direkrut tentunya harus profesional dan menguasai bidang tugasnya. Selain itu, tidak malas namun rajin dan gesit. Tenaga kerja kita tidak boleh kalah dari tenaga kerja dari luar,” tutur Walikota.

 

Lebih lanjut Vicky Lumentut melantunkan terimakasihnya kepada para pengusaha yang berekspansi di Manado. “Terima kasih saya atas nama pemerintah Kota Manado kepada para pengusaha yang mempercayakan Manado sebagai tempat untuk berbisnis. Ini menandakan Kota Manado kedepan akan menjadi kota yang bergerak cepat ekonominya,” tutup Walikota.

 

Dalam acara tersebut  juga dihadiri, Kapolres Manado Kombes Pol Hisar Siallagan, Kadis Perhubungan Manado M Sofian, dan sejumlah pejabat dan undangan lainnya. (EBD)

 

 

 

 

 

(Sumber: Humas Pemkot Manado)

Berita Terkait

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.