K I L A S M A N A D O . C O M | Torang pe koran online

Waduhh!! Niat Ke Kebun, Malah Ketemu Kerangka Manusia

  • 222 views
  • 0 comments
MANADO, KILASMANADO.com -- Sekira Pukul 15.15 WITA, Sontak warga sektar heboh karena penemuan kerangka manusia

(ilustrasi foto kerangka manusia)

   

MANADO, KILASMANADO.com -- Sekira Pukul 15.15 WITA Senin (12/06/2017)Sontak warga sektar kelurahan mapanget dihebohkan dengan penemuan kerangka manusia di areal perkebunan Bayau kelurahan buha pada hari.

  

Meding Makalew (29) dan Tian Makalew warga kelurahan mapanget (17) saat itu sedang berjalan menuju kebun untuk mencari buah kelapa kering, tak sengaja mereka menemukan kerangka manusia yang teridentifikasi mengenakan baju warna merah dan celana pendek berbahan kain dengan corak merah hitam.

   

“Kami kaget melihat kerangka mayat dan langsung memberitahukan kejadian tersebut kepada warga dan Polsek Mapanget,” ucap lelaki yang berprofesi sebagai petani tersebut. Mendapat laporan tersebut, polisi langsung menuju TKP guna melakukan identifikasi.

 

“Berdasarkan hasil olah TKP sementara, kerangka manusia tersebut diduga merupakan seorang perempuan, karena terdapat tumpukan rambut diatas tengkorak,” jelas Kaposlek Mapanget AKP Johanis Pagayang.  

 

“Kami juga sudah berkoordinasi dengan Biddokkes Polda Sulut untuk identifikasi lebih lanjut,” tambahnya. (tr/hps)

 

 

 

Berita Terkait

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.