kilasmanado.com - torang pe koran online

Waduh!! Percobaan Pemerkosaan dan Penganiayaan Terjadi Di Tomohon

  • 48 views
  • 0 comments
TOMOHON, KILASMANADO.COM -- Kasus percobaan pemerkosaan disertai

 

TOMOHON, KILASMANADO.COM -- Kasus percobaan pemerkosaan disertai penganiayaan, terjadi di Kelurahan Woloan Dua Lingkungan 1 Kecamatan Tomohon Barat Kota Tomohon.

 

Sebagaimana dilaporkan lelaki Clemens Boseke (62) di Polres Tomohon, anaknya (korban) perempuan berinisial AM (28) dipaksa untuk berhubungan intim oleh terlapor lelaki berinisial ND alias Kiky (42), seorang petani warga Woloan II Lingkungan 1, Minggu (8/10/2017) sekira pukul 05.30 Wita.

 

Saat itu, katanya, terlapor masuk ke dalam rumah dan menuju salah satu kamar dimana korban sementara tidur. Melihat ada orang lain disitu, korban kaget dan langsung terbangun.

 

Terlapor yang sudah ketahuan, kemudian langsung mengancam korban dengan berkata “jangan berteriak, kalau berteriak saya bunuh”, sambil mencekik dan memasukan tangannya ke dalam mulut korban.

 

Korban berusaha menghindar dan akhirnya bisa melarikan diri keluar dari dalam kamar menuju ke belakang rumah namun masih dikejar oleh terlapor.

 

Beruntung saat itu ada saksi mata yaitu tetangga di belakang rumah yang mendengar teriakan korban.

 

Akbat penganiayaan tersebut, korban mengalami memar di bagian wajah, bibir, mata, luka goresan di bagian tangan, kaki, dan memar di bagian leher.

 

“Pelaku sudah diamankan Tim Resmob dibawah pimpinan Aiptu Bobby Rengkuan, kasusnya sementara ditangani Reskrim Unit PPA Polres Tomohon,” ujar Kasubag Humas Polres Tomohon Iptu Liston Purba.

 

Sedangkan korban menurutnya sudah dibawa ke RS Bethesda Tomohon guna perawatan medis. (tr/hpt)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Sumber: Humas Polres Tomohon)

Berita Terkait

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.