kilasmanado.com - torang pe koran online

Tunjang Pariwisata, KKR Wisata Bersama Yesus Dilaksanakan di TKB

  • 354 views
  • 0 comments
KilasManado.com -– Pria Advent Kota Manado (PAKM) menggelar ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani KKR bertajuk Wisata Bersama Yesus di Taman Kesatuan Bangsa (TKB) senin (20/11) hingga hingga Jumat (2/12) pekan ini.

foto: Ibadah KKR bertajuk Wisata Bersama Yesus yang digelar Pria Advent Kota Manado. Tampak dalam foto suasana ibadah KKR dengan Pembicara Max Silinaung.

 

KilasManado.com -– Pria Advent Kota Manado (PAKM) menggelar ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani KKR bertajuk Wisata Bersama Yesus di Taman Kesatuan Bangsa (TKB) senin (20/11) hingga hingga Jumat (2/12) pekan ini.

 

 

Penelusuran KORAN SINDO MANADO, hari pertama pelaksanaan ibadah KKR ini diikuti ratusan jemaat Advent juga warga Kota Manado. Selain ibadah KKR, juga digelar acara malam budaya, seminar dan pemeriksaan kesehatan gratis, bingkisan kasih juga seminar rumah tangga.

 

 

Menghadirkan pembicara yakni Max Silinaung, Victor Mailangkay, Daniel Kambey, Lexi H Weley, serta Kepala Badan Nasional Penangulangan Bencana (BNPB) Laksma Willem Rampangiley, Ketua Pria Advent Kota Manado Jani Lukas, menyampaikan rasa syukur atas terselenggeranya ibadah KKR di hari pertama dengan baik, apalagi kegiatan ini digelar lokasi yang merupakan salah satu landmark Kota Manado.

 

 

“Ibadah KKR bertajuk Wisata Bersama Yesus merupakan program Pria Advent Kota Manado dalam rangka melaksanakan satu misi yang Tuhan Yesus perintahkan bagi kita umat Kristiani yakni pergi dan mengabarkan Injil,” terang Lukas.

 

 

Satu hal yang penting bagi Pria Advent Kota Manado yakni untuk menyampaikan misi pelayanan kesehatan bagi warga Kota Manado. “Kami menyampaikan banyak terima kasih kepada pemerintah Kota Manado yang sudah memberikan kesempatan kami untuk menggelar ibadah KKR di tempat ini. Bagi Pria Advent Kota Manado dan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK), hal ini adalah sebuah kesempatan yang spesial dan bersejarah bagi kami karena untuk yang pertama kalinya kami menggelar ibadah KKR di tempat ini,” ungkapnya.

 

 

Lokasi yang menjadi salah satu tempat berkumpul beragam aktifitas dan lapisan sosial masyarakat di Kota Manado ini dinilai sangat baik untuk mengabarkan Injil bagi semua elemen masyarakat. “Inilah yang menjadi misi kita sebagai umat Kristiani yakni menyampaikan Firman Tuhan dimana saja kita berada,” kata Lukas.

 

 

Kedepan GMAHK termasuk di dalammnya Pria Advent Kota Manado berharap ibadah KKR ini bias menjadi kalender tahunan bagi pemerintah Kota Manado. “Tema yang diangkat dalam ibadah KKR ini juga untuk menunjang program pariwisata dan budaya dari pemerintah,” tuturnya.

 

Senada, Ketua Panitia KKR Marlie Andries menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Kota Manado atas terlaksananya kegiatan KKKR di TKB. “Melalui ibadah KKR ini kami berharap umat Kristiani untuk bisa semakin mendekatkan diri kepada Yesus Kristus,” tutupnya. (tr)

 

Berita Terkait

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.