KilasManado.com - torang pe koran online

Tuan Rumah FFI 2017, Sulut Support Film Nasional..!!

  • 112 views
  • 0 comments
JAKARTA, KILASMANADO.com -- Launching dan Press Junket Festival Film Indonesia (FFI) 2017

 

JAKARTA, KILASMANADO.com -- Launching dan Press Junket Festival Film Indonesia (FFI) 2017 yang berlangsung di Sofia The Gunawarman Jakarta turut dihadiri oleh Wakil Gubermur Sulawesi Utara Steven O.E Kandouw.

 

mewakili Gubernur Sulut Olly dalam kesempatan tersebut Wagub mengatakan “Sulawesi Utara dipercayakan sebagai tuan rumah tentunya akan mensupport acara ini.”

 

‘’Pemerintah dan masyarakat Sulawesi Utara mensupport sebagai komitmen NKRI serta mensupport film Indonesia sebagai produk nasional dan mengimplementasikan Nawa Cita Presiden Jokowi,’ tukasnya.

 

Kandouw berharap warga Sulawesi Utara juga mendukung pelaksanaan iven nasional yang akan diselenggarakan pada 11 November 2017 mendatang di Manado. "Dengan pelaksanaan Festival Film Indonesia 2017 di Sulawesi Utara, dapat mendongkrak pariwisata nyiur melambai," katanya

 

Sebelumnya, Ketua FFI 2017 Leni Lolang mengatakan sejak awal penyelenggaraan Festival Film Indonesia menjadi tolak ukur pencapaian tertinggj film indonesia  yang , jelang perhelatan akbar pafa November di Manado Berdasarkan masukan dari berbagai unsur dalam perfilman Indonesia, panitia FFI tahun ini merancang sistem baru dalam rangka mendorong kualitas film untuk jangka panjang.

 

Platform baru ini, tambahnya, mendorong FFI untuk kerja lebih kolektif kolegial dengan dengan pendukung unsur profesi perfilman.

"Flatform baru ini juga diharapkan agar FFI berikutnya dapat berlangsung lebih mandiri sebagai milik unsur perfilman Tanah Air," katanya dalam keterangan pers.

 

Melalui visi tersebut, kata Leni, FFI diharapkan menjadi perayaan tahunan lebih profesional dan maksimal.

 

"Platform baru ini akan mendorong penguatan FFI ke depannya sehingga penyelenggaraannya konsisten setiap tahun, seperti halnya festival film internasional lainnya," jelasnya.

 

 

 

 

 

(Sumber : Humas Pemprov Sulut)

Berita Terkait

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.