K I L A S M A N A D O . C O M | Torang pe koran online

Transfer Ilmu Fotografi Oleh Ny. Ruthy Bambang Waskito

  • 260 views
  • 0 comments
MANADO, KILASMANADO.com -- Untuk meningkatkan sisi Kehumasan Polda

 

MANADO, KILASMANADO.com -- Untuk meningkatkan sisi Kehumasan Polda Sulawesi Utara (Sulut), Pelatihan di bidang fotografi terutama fotografi jurnalistik menjadi suatu hal yang sangat penting, kata Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Bambang Waskito dalam sambutanya saat membuka Pelatihan di ruang Tribrata Mapolda Sulut, Kamis (22/6/2017).

 

“Melalui foto, disitulah letak pentingnya Humas untuk memblow up semua keberhasilan tugas Kepolisian,” ujar Kapolda, didampingi Wakapolda Sulut Brigjen Pol Drs. Refdi Andri, MSi dan Irwasda Polda Sulut Kombes Pol Hotman Simatupang, di ruang Tribrata Mapolda Sulut, Kamis (22/6/2017).

 

“Kita lakukan pembekalan agar supaya foto-foto yang dihasilkan akan menjadi lebih baik,” ucap Fotografer handal yang juga Ketua Bhayangkari Sulut yakni Ny. Ruthy Bambang Waskito, beliau juga menjadi salah satu pemateri sekaligus pengagas kegiatan ini. Pemateri lainnya yaitu Makarios Soekojo yang adalah penulis buku tentang fotografi.

 

Para peserta pelatihan terdiri dari personil Humas dan perwakilan personil Polri yang ada di setiap satker polda, polres dan polsek sejajaran Polda Sulut. Selain teori, para peserta juga diberi waktu untuk melakukan praktek hunting foto di seputar halaman Mapolda. (TR/HPS)

 

 

 

 

(sumber: Humas Polda Sulut)

Berita Terkait

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.