kilasmanado.com - torang pe koran online

TP-PKK Sulut Berkompetisi Dalam Parade Budaya Nusantara Di Jakarta

  • 71 views
  • 0 comments
JAKARTA, KILASMANADO.com – Peringatan hari kesatuan gerak PKK ke-45 dan

 

JAKARTA, KILASMANADO.com – Peringatan hari kesatuan gerak PKK ke-45 dan Jambore Nasional PKK 2017 juga dihadiri oleh TP-PKK Sulawesi Utara (Sulut). Ketua Ir Rita M Dondokambey-Tamuntuan dan Wakil TP-PKK Sulut dr. Kartika D. Kandouw-Tanos terlihat sangat kompak dalam menggunakn busana adat tarian kabasaran di parade budaya Nusantara PKK di Jakarta, Selasa (03/10/2017).


 
Kegiatan Jambore Nasional yang diselenggarakan sejak tanggal 2-4 Oktober 2017 ini diikuti oleh 1.700 kader PKK. Adapun kegiatan-kegiatannya yaitu, Lomba tertib Administrasi, pencegahan KDRT, usaha peningkatan pendapatan keluarga yang diikuti oleh 24  PKK tingkat Kabupaten dan Kota, pemberiaan penghargaan Adhi Bhakti bagi kader PKK yang secara terus menerus aktif dalam pengabdia pada gerakan PKK selama 25 tahun, 15 tahun, dan 10 tahun.

 
Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo dan Ketua Umum TP-PKK Pusat Erni Guntarti Tjahjo Kumolo menghadiri Parade Budaya Nusantara ini, yang dikuti 34 Provinsi yang menampilkan keragaman budaya adat, keserasian tim, kreativitas dan dinamika tim dan juga digelarnya pameran produksi dalam negeri yang diikuti seluruh provinsi dan pelaku usaha. (EBD)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
(sumber: humas pemprov sulut)

Berita Terkait

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.