kilasmanado.com - torang pe koran online

Tika Misa dan Alex Gumabo Nahkodai Kerukunan Mahasiswa Sitaro

  • 177 views
  • 0 comments
MANADO, KILASMANADO.com – Kerukunan Mahasiswa Sitaro (KMS) di manado, sukses

 

MANADO, KILASMANADO.com – Kerukunan Mahasiswa Sitaro (KMS) di manado, sukses menyelenggarakan Musyawarah Besar (Mubes) ke VII yang terselenggara di Sekretariat KMS, Asrama Sitaro, Sabtu (24/03/2018).

 

Mubes yang terselenggara sejak pukul 09.00 hinggah 23.30 Wita ini, dihadiri sebanyak 183 Orang. Adapun kandidat yang maju dalam pertarungan Ketua dan Wakil Ketua KMS periode 2018 – 2019 adalah Tika Misa yang berpasangan dengan Alex Gumabo dengan nomor urut 1 dan Megawati Harikedua yang berpasangan dengan Rosmawati Manahampi dengan nomor urut 2.

 

Dalam Mubes tersebut, jumlah pemilih yang memilih sebanyak 112 Orang. Sesuai dengan hasil pemilihan, Pasangan nomor urut 1 Tika Misa – Alex Gumabo memperoleh suara sebanyak 77 suara sedangkan pasangan nomor urut 2 Megawati Harikedua – Rosmawati Manahampi dengan perolehan sebanyak 34 suara. Dengan demikian, Tika Misa ditetapkan sebagai Ketua KMS dan Alexander Gumabo ditetapkan sebagai Wakil Ketua KMS periode 2018-2019. (EBD)

Berita Terkait

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.