K I L A S M A N A D O . C O M | Torang pe koran online

Tersangka Pencabulan Perempuan di bawah Umur Dilimpahkan ke Kejari Kota Bitung

  • 19 views
  • 0 comments
  •  Tersangka Pencabulan Perempuan di bawah Umur Dilimpahkan ke Kejari Kota Bitung  KILASMANADO.com, Bitung - Setelah meringkuk di sel tahanan dan menjalani penyidikan di Mapolsek Aertembaga, AS (21), tersangka pencabulan terhadap perempuan dibawah umur, akhirnya diserahkan ke pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bitung, Rabu (12/09/2018).
  • thumb  Tersangka Pencabulan Perempuan di bawah Umur Dilimpahkan ke Kejari Kota Bitung  KILASMANADO.com, Bitung - Setelah meringkuk di sel tahanan dan menjalani penyidikan di Mapolsek Aertembaga, AS (21), tersangka pencabulan terhadap perempuan dibawah umur, akhirnya diserahkan ke pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bitung, Rabu (12/09/2018).

Tersangka Pencabulan Perempuan di bawah Umur Dilimpahkan ke Kejari Kota Bitung || Foto: Ist

 

KILASMANADO.com, Bitung - Setelah meringkuk di sel tahanan dan menjalani penyidikan di Mapolsek Aertembaga, AS (21), tersangka pencabulan terhadap perempuan di bawah umur, akhirnya diserahkan ke pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bitung, Rabu (12/09/2018).

 

Pelimpahan tersangka beserta barang bukti dan berkas penyidikan tersebut, dipimpin oleh Kanitreskrim Polsek Aertembaga, Aiptu J. Marisi. “Kasus ini telah selesai ditangani penyidik dan berkas perkaranya dinyatakan lengkap atau P21 oleh pihak Kejari,” ujarnya,

 

 

Sementara itu Kapolsek Aertembaga, Iptu Destam Dumat menambahkan, sebelum diserahkan tersangka terlebih dahulu menjalani pemeriksaan kesehatan di Puskesmas Aertembaga.

 

 

Setelah diperiksa oleh dr. Christy Tumbelaka dan dinyatakan dalam keadaan sehat, tersangka lalu diserahkan ke Kejari. “Tersangka beserta barang bukti dan berkas perkara diterima oleh Jaksa Penuntut Umum Kejari Kota Bitung, Joice Tasiam, S.H.,” pungkas Kapolsek.

 

 

(***/Ramar Gregoryo)

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.