kilasmanado.com - torang pe koran online

Tabukan Utara Digemparkan Dengan Ditemukannya Vicky Tewas Gantung Diri

  • 93 views
  • 0 comments
SANGIHE, KILASMANADO.com – Kecamatan Tabukan Utara

 

SANGIHE, KILASMANADO.com – Kecamatan Tabukan Utara tepatnya di kampung Bangketang, digemparkan dengan peristiwa gantung diri. Senin (04/09/2017) sekitar pukul 09.00 Wita.

 

Korban memilih mengakhiri hidupnya di pintu kamar, tempat jemuran lantai 2 dirumah keluarga Gumolung – Mananeke. Korban teridentifikasi bernama Jenry Vicky Gumolung (29), seorang pegawai pada Finance Mandala.

 

Dituturkan oleh Mersita Gumolung yang merupakan adik korban, bahwa pada hari minggu (03/09/2017) sekitar 16.00 Wita, salah satu adik korban yang bernama Vidi Gumolung mendatangi serta memberitahukan kepada istri korban yang sedang berada di ruma. Vidi memberitahukan bahwa korban sudah menenggak minuman keras, pada saat itu korban yang sedang tidur, dibangunkan oleh istrinya. Saat terbangun, korban kemudian berucap “Biar jo kalau mati kita”.

 

Pada hari naas itu, sekitaran jam 07.00 Wita korban menjalani aktivitasnya seperti biasa yaitu pergi kekantor Mandala. Setelah itu, korban pergi mengantar STNK motor kepada Ayahnya yang berada di SMP N 1 Tabut. Lau, Kisaran jam 09.00 Wita korban kembali ke rumah.

 

Karena motor berada di depan rumah, istri korban mencari-cari korban. Sesampainya di lantai 2 didapatinya korban sudah dalam posisi tergantung di pintu kamar dengan menggunakan tali nilon. Istri korban langsung bertindak mengambil pisau memotong tali, lau berteriak memanggil tetangga. Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Enemawira. Namun naas, korban dinyatakan sudah meninggal dunia oleh dokter.

 

“Pada leher korban terdapat memar bekas sayatan tali dan pada celana ditemukan sudah dalam keadaan basah akibat air seni,” Penuturan  Kapolsek Tabukan Utara AKP W. Darea, membenarkan peristiwa tersebut. “Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi terhadap korban dan telah dibuat surat pernyatan penolakan,” tandas Kapolsek. (EBD)

 

 

 

 

 

(Sumber: Humas Polda Sulut)

Berita Terkait

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.