kilasmanado.com - torang pe koran online

Tabukan Utara Digegerkan Dengan Ditemukannya Sesosok Mayat Wanita

  • 148 views
  • 0 comments
SANGIHE, KILASMANADO.com – Tabukan Utara (Tabut) digegerkan dengan penemuan mayat di

 

SANGIHE, KILASMANADO.com – Tabukan Utara (Tabut) digegerkan dengan penemuan mayat di bekas Kantor Pengadilan Enemawira kampung Bengketang, Kecamatan Tabukan Utara, Rabu (27/09/2017) sekitar pukul 07.30 WITA.

 

Mayat tersebut, teridentifikasi perempuan bernama Serli Howor (54) warga Kampung Bengketang ini terakhir kali dilihat oleh Heri Ussu pada hari Kamis, 21 September 2017. Sesuai dengan informasi yang diperoleh, korban sejak tahun 2003 mengalami gangguan jiwa tersebut ditemukan pertama kali oleh Santo Budiman. Kuat dugaan korban meninggal dunia sekira hari Jumat (22/9/2017).

 

Kapolsek Tabukan Utara AKP Witness Darea membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Kapolsek menjelaskan, “Belum diketahui penyebab kematian, kami sudah berkoordinasi dengan pihak Puskesmas dan menghubungi keluarga korban.” (EBD)

 

 

 

 

(Sumber: Humas Polda Sulut)

Berita Terkait

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.