kilasmanado.com - torang pe koran online

Stres Kena PHK, Lelaki Ini Akhiri Hidupnya

  • 77 views
  • 0 comments
BITUNG, KILASMANADO.com -- Peristiwa gantung diri kembali terjadi di Kota Bitung. Lelaki

 

BITUNG, KILASMANADO.com -- Peristiwa gantung diri kembali terjadi di Kota Bitung. Lelaki Marsel Sualang (45) di temukan tewas dalam rumahnya di Perum Meita 1 Kelurahan Manembo-nembo Atas Lingkungan V Kecamatan Matuari Kota Bitung, Jumat (03/11/2017) sekira pukul 14.15 WITA


Korban mengakhiri hidupnya dengan cara menggantungkan dirinya lewat seutas tali yang diikatkan pada plafon rumahnya semdiri. Sesuai dengan keterangan anak korban, dihari jumat sekira pukul 11.00 WITA, dia dan ibunya (istri korban) berpamitan pada korban untuk pergi ke kantor Walikota Bitung. Selanjutnya kira-kira 3 jam setelah keluar rumah, Istri korban dan anaknya balik lagi kerumah dan mendapati pintu rumah sudah dalam keadaan tertutup lalu kemudian membuka pintu rumah lalu masuk kedalam.


Istri dan anaknya terkejut ketika mendapati korban sudah tergantung pada seutas tali yang diikat pada plafon yang terlilit di leher.


"Sekitar bulan September 2017, korban pernah mengutarakan niatnya untuk bunuh diri lantaran stres dan korban sudah enam bulan tidak memiliki pekerjaan dan penghasilan akibat PHK. Sesuai keterangan keluarga


Kapolsek Matuari melalui Kasi Humas Aiptu Berty Bendah membenarkan peristiwa tersebut. (EBD)









(Sumber: Humas Polres Bitung)

Berita Terkait

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.