kilasmanado.com - torang pe koran online

Sofian Suami Oma Martha Si Pasangan Fenomenal, Kena Tikam!

  • 389 views
  • 0 comments
KILASMANADOcom, KOTAMOBAGU -- Masih segar diingatan kita, tentang kisah cinta Sofian Lohodandel pria 28 tahun yang menikah dengan Martha wanita 82 tahun

 

KILASMANADOcom, KOTAMOBAGU -- Masih segar diingatan kita, tentang kisah cinta Sofian Lohodandel pria 28 tahun yang menikah dengan Martha wanita 82 tahun. Pria yang sempat heboh di berbagai media ini, Jumat (07/04/2016) menjadi korban penikaman yang dilakukan oleh Irfan Manopo alias Opan (48 tahun).

 

Kejadiannya bermula ketika Opan bersama lima rekannya sedang mengkonsumsi minuman keras di bengkel tambal ban milik tersangka di perempatan Kelurahan Kotabangon, Saat sedang pesta miras itu tersangka melihat Sofian yang kebetulan lewat lalu menawarkan minuman, beberapa kali dipaksa, akhirnya korban pun mau.

 

Menurut keterangan Sofian; Karena pengaruh minuman keras, Opan si tukang tambal ban itu melontarkan kalimat yang membuat Sofian tersinggung, Begini kalimatnya;  "So kaweng deng boss banya doi, mar sayang skali bini so tua (baca: Sudah menikah dengan boss banyak uang, tapi sayang sekali istri sudah tua). Mendengar kalimat tersebut, korban pun bertanya apa maksudnya, adu mulut pun terjadi, hingga tersangka memukul saya dan lari ke rumahnya di belakang bengkel untuk mengambil sesuatu, saat Opan kembali lagi saya tidak tau apa yang dia bawa, dan tiba-tiba saja Opan menyerang saya" Ujar Sofian sambil menunjukan luka tikaman di bagian dada bagian kanan dan lengan kanannya.

 

Melihat kejadian ini beberapa rekan korban merelai perkelahian tersebut lalu membawa korban ke Polsek Kotamobagu. Tak lama setelah kejadian, tersangka berhasil diamankan oleh Tim Bogani Satya Haprabu Polsek Urban Kotamobagu di dalam Cafe D’love. “Setelah mendapat informasi, kami langsung menuju TKP kemudian pelakunya langsung kami amankan" ujar Kapolsek Urban Kotamobagu, Kompol. Ruswan Buntuan, melalui Kepala Tim (Katim), Bripka Toto Suryawan Monoarfa. (Lo3)

Berita Terkait

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.