kilasmanado.com - torang pe koran online

Siloam Manado Cuci Tangan Bersama 305 Siswa SD Dalam Rangka HUT PPNI

  • 584 views
  • 0 comments
KILASMANADO.com -- Siloam Hospitals Manado mendukung penuh HUT PPNI ke 43 dengan menyelenggarakan kegiatan Penyuluhan Cuci tangan di Sekolah Lentera Harapan Tomohon.

 

KILASMANADO.com -- Siloam Hospitals Manado mendukung penuh HUT PPNI ke 43 dengan menyelenggarakan kegiatan Penyuluhan Cuci tangan di Sekolah Lentera Harapan Tomohon.

 

“Gerakan Perawat Mendukung Masyarakat Sehat.” Adalah tema Hari Ulang Tahun Persatuan Perawat Nasional Indonesia ke 43 (PPNI) tanggal 17 Maret 2017. “agar selaras dengan tema HUT PPNI kali ini, kami melakukan kegiatan cuci tangan bersama 305 murid Sekolah Dasar di Sekolah Lentera Harapan Tomohon,” Jelas Magdalena Molenaar Kepala Divisi Business Development di Siloam Hospitals Manado

 

Jeldy Lembong yang adalah Ketua Komisariat PPNI Siloam Hospitals Manado. Menuturkan bahwa “Usia sekolah adalah masa-masa ke-emasan untuk menanamkan nilai perilaku hidup bersih dan sehat.  Membiasakan Cuci tangan dengan baik, hidup akan lebih sehat dan kami peduli.”

 

“Kegiatan ini adalah rangkaian kegiatan dalam rangka mensukseskan kegiatan nasional berupa keiatan seremonial dan pengabdian masyarakat serentak di seluruh Indonesia dan memecahkan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) Cuci tangan lebih dari 100 orang,” Tambah Jeldy.

 

Kegiatan edukasi atau penyuluhan kesehatan seperti ini akan terus menerus dilakukan oleh Siloam Hospitals Manado pada kesempatan lainnya, agar masyarakat yang berada di Sulawesi Utara pada khususnya semakin peduli dan menjaga kesehatan, Tutup dr. Abraham Talumewo, MHSM Direktur Siloam Hospitals Manado. (tr/rls-adv)

Berita Terkait

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.