kilasmanado.com - torang pe koran online

Sangat Memalukan!! Wakil Rakyat DPRD Sulut Dibekuk Polisi Karena Kepemilikan Narkoba

  • 330 views
  • 0 comments
JAKARTA, KILASMANADO.COM – Salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara

 

JAKARTA, KILASMANADO.COM – Salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) berinisial EYL (38) ditangkap Polisi akibat kepemilikan Narkoba jenis Sabu.

 

EYL dibekuk oleh Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat (Jakbar) di sebuah hotel di Jakarta. Rabu malam (27/09/2017). Barang bukti yang disita berupa sabu seberat 0,42 Kilogram, satu bong, dan pipet yang berisi sisa sabu habis pakai serta Korek gas.

 

Sesuai informasi yang didapat, pelaku membeli sabu kepada Tony yang sampai saat ini masi dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) seharga Rp. 900.000

 

Wakil Kepala Polres Metro Jakarta Barat AKBP Hanny Hidayat menjelaskan, pelaku merupakan salah satu anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara. Kedatangannya ke Jakarta dalam rangka kunjungan kerja. Saat pelaku dibekuk, Anggota Dewan dari dapil Nusa Utara tersebut sedang didalam kamar hotel sendirian.

 

Sampai berita ini diturunkan, kasus ini sedang dalam penanganan pihak berwajib. (EBD)

Berita Terkait

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.