K I L A S M A N A D O . C O M | Torang pe koran online

Sandiaga Uno : Ini Karunia Allah

  • 8 views
  • 0 comments
Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno mengatakan,  bahwa nomor urut 02 yang ia dan Prabowo Subianto dapatkan dalam Pencabutan Nomor Urut,  adalah karunia Allah.

Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden dari Partai Gerindra,  Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno menunjukkan nomor urut yang mereka dapatkan. | FOTO : EKSKLUSIF ( RICKY OCTAVIAN

  

Kilasmanado.com, JAKARTA - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno mengatakan,  bahwa nomor urut 02 yang ia dan Prabowo Subianto dapatkan dalam Pencabutan Nomor Urut,  adalah karunia Allah.

"Nomor urut berapapun, Menurut saya ini karunia Allah, dan yang paling penting Indonesia menjadi lebih baik ke depannya, " ujar Sandiaga Uno usai pengundian nomor urut capres-cawapres di kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018) tadi malam.

Angka 02 mempunyai makna bagi Sandiaga Uno sebagai dua isu utama yang akan ia dan Prabowo angkat dalam Pilpres 2019. Kedua isu tersebut, adalah isu ekonomi dan isu harga bahan pokok.

"Menurut saya, 02 ini ada maknanya, karena dua ini adalah dua isu utama kita ke depan, yang pertama isu ekonomi dan yang kedua harga bahan pokok," ujar dia.

Berdasarkan hasil pengundian nomor urut pasangan capres-cawapres, pasangan calon Joko Widodo dan Ma'ruf Amin mendapat nomor urut 01. Sementara pasangan calon Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mendapat nomor urut 02.

Di lain pihak, Titiek Soeharto yang diwawancarai oleh reporter Kilasmanado.com mengenai nomor 2 yang didapat oleh pasangan Prabowo - Sandiaga yang di usung oleh Partai Berkarya, Titiek berharap bisa memenangi Pilpres 2019. "Dua kan ada makna lain ya, yaitu Victory. Ya kita selalu optimis koalisi kami memenangkan pilpres 2019 tahun depan," pungkas Titiek Soeharto usai kegiatan.

(Ricky Octavian

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.