K I L A S M A N A D O . C O M | Torang pe koran online

RUPS Bank SulutGo Menghasilkan 10 Nama Komisaris dan Direksi Baru

  • 180 views
  • 0 comments
RUPS Bank SulutGo Menghasilkan 10 Nama Komisaris dan Direksi Baru

KilasManado.com -- Rapat umum pemegang saham (RUPS) akhirnya menghasilkan 10 Nama Komisaris dan Direksi Baru hal ini di umumkan secara resmi oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey,SE selaku pemegang saham pengendali mengumumkan formasi  10 nama pengurus PT Bank Pembangunan Daerah Sulutgo periode 2016 s/d 2020, yang berlangsung Aula Hotel Sutanraja Minahasa Utara (Minut), Selasa (27/09) kemarin. Ke-10 nama tersebut adalah

 

Dewan Komisaris :

Komisaris Utama       : Sanny Parengkuan

Anggota Komisaris    : Max Kembuan

Anggota Komisaris    : Peggi Mekel

Anggota Komisaris    : Rustam Akili

Anggota Komisaris    : Frederik Worang

 

Dewan Direksi :

Direktur Utama         : Jeffry Dendeng

Direktur                     : Welan Palilingan

Direktur                     : Meiki Taliwuna

Direktur                     : Maudy R Pepah

Direktur                     : Machmud Turuis.

 

Seperti diketahui Sanny Parengkuan yang terpilih sebagai Komisaris Utama adalah pejabat Pemprov Sulut yaitu Asisten Perekonomian dan Pembangunan, sementara Max Kembuan pernah menjabat Direktur Bank Mega Manado, Peggy Mekel merupakan mantan Ketua Jurusan Manajemen FEB Unsrat, Rustam Akili masih sebagai Ketua DPRD Prov. Gorontalo dan yang terakhir Frederik Worang merupakan Akademisi Unsrat (dosen tata kelola dan bisnis).

 

Untuk jajaran Direksi Jeffry Dendeng Sendiri merupakan seorang mantan CEO BNI Regional Palembang, Meiky Taliwuna bisnis maneger Panin Bank, sedangkan Revino Pepah masih menjabat di Divisi Perencanaan BSG dan terakhir Machmud Turuis dikenal sebagai pimpinan Divisi Umum BSG. Baik Pepah maupun Turuis merupakan Kader Internal BSG. (tr)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.