K I L A S M A N A D O . C O M | Torang pe koran online

Puluhan ABG Sinonsayang Ditangkap Timsus Saat Sedang Asik Pesta Miras

  • 107 views
  • 0 comments
MANADO, KILASMANADO.COM – Puluhan Anak Baru Gede (ABG) diamankan oleh Timsus (Tim Khusus) Patola

 

MINAHASA SELATAN, KILASMANADO.COM – Puluhan Anak Baru Gede (ABG) diamankan oleh Timsus (Tim Khusus) Patola Polres Minahasa Selatan (Minsel) karena kedapatan sedang pesta minuman keras (miras), Sabtu (16/09/2017) dini hari.

 

Saat petugas menggelar patroli rutin cipta kondisi (Cipkon) dengan sasaran miras, premanisme dan senjata tajam (sajam), didapatilah Puluhan ABG ini lalu diamankan di Mapolsek Sinonsayang.

 

Komandan Timsus Patola, Ipda Derly Lumataw mengatakan, “Mereka langsung kami bawa ke Polsek Sinonsayang, didata dan dibuatkan surat pernyataan.” Para ABG tersebut terjaring saat dilakukannya penggerebekan dibeberapa lokasi yang ada di sepanjang Jalan Trans Sulawesi, Wilayah hukum Polsek Sinonsayang. Tutur Ipda Derly

 

Lebih lanjut Ipda Derly menjelaskan bahwa patroli cipkon dilaksanakan secara rutin khususnya pada malam hari. “Ini sebagai langkah antisipasi segala ancaman dan potensi kerawanan, dalam upaya pemeliharaan situasi yang aman dan kondusif.” Tutupnya. (EBD)

 

 

 

 

 

(Sumber: Humas Polda Sulut)

Berita Terkait

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.