kilasmanado.com - torang pe koran online

PORPROV IX Sulawesi Utara Siap Diselenggarakan

  • 52 views
  • 0 comments
MINAHASA, KILASMNADO.com -- Bupati Minahasa Jantje W. Sajow pimpin langsung acara Gladi Bersih


MINAHASA, KILASMNADO.com -- Bupati Minahasa Jantje W. Sajow pimpin langsung acara Gladi Bersih Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX Sulawesi Utara (Sulut) Pada hari Minggu kemarin, 8 Oktober 2017 di stadion maesa Tondano. panitia penyelenggara dan peserta terlihat sangat antusias pada saat gladi bersih Porprov IX kemarin. Hal ini diungkapkan Kadispora Sulut Janny Lukas.

 

Lanjut Lukas, pelaksanaan gladi bersih juga di hadiri oleh ketua harian KONI sulut Kolonel Theo Kawatu dan kepala dinas kepemudaan dan olahraga daerah Provinsi sulawesi Utara, serta pejabat eselon 2 di kabupaten minahasa.

 

Dikatakan Lukas, dalam pelaksanaan Porpov IX Sulawesi Utara di Tondano, pemerintah kabupaten minahasa memiliki misi untuk sukses penyelenggaraan dengan maksud acara pembukaan, pelaksanaan dan penutupan;sukses pembinaan dengan maksud sebagai kebangkitan olahraga di provinsi sulawesi utara dan sukses pertanggungjawaban pelaksanaan kegiatan.

 

"Berkenaan dengan acara pembukaan pemerintah kabupaten minahasa juga akan menyuguhkan senam ODSK yang melibatkan anak-anak smp dan sma di kabupaten minahasa," kata Jantje W. Sajow.

 

Ditambahkan Theo Kawatu, pelaksanaan Porpov IX Sulawesi Utara di tondano hari ini akan dilakukan pencanangan kebangkitan olahraga di provinsi sulawesi utara karena kegiatan porpov sudah sekian tahun tidak di laksanakan.

 

Ketika ditanyakan kepada Sajow tentang peluang kontingen kabupaten minahasa untuk meraih juara umum beliau mengatakan" saya lebih fokus untuk penyelenggaraan kegiatan porpov ini,mengingat baru tahun ini dilaksanakan kembali setelah vakum sekian tahun dan diharapkan Porpov IX menjadi pedoman atau acuan pada porpov mendatang.

 

Ditambahkan Lukas untuk acara pembukaan PORPOV IX sulawesi utara pada hari ini tanggal 9 oktober 2017 rencananya akan di buka oleh Gubernur, Forkompinda provinsi Sulawesi Utara, ketua DPRD provinsi sulawesi utara dan anggota, Bupati/walikota, pimpinan dan anggota dprd kabupaten kota, para pejabat eselon 2 di provinsi sulawesi utara dan kabupaten/kota serta undangan lainnya. (tr/hps)









(Sumber: Humas Pemprov Sulut)

Berita Terkait

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.