K I L A S M A N A D O . C O M | Torang pe koran online

Polwan Polda Sulut peduli!!

  • 185 views
  • 0 comments
MANADO, KILASMANADO.com – Kepedulian terhadap sesepuh Polwan

 

MANADO, KILASMANADO.com – Kepedulian terhadap sesepuh Polwan yang telah lama pensiun ditunjukkan jajaran Polwan Polda Sulut dan Pengurus Daerah Bhayangkari Sulawesi Utara.

 

Rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Polwan ke-69 sekaligus Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-65 tahun 2017, Jajaran Polwan Polda Sulut dan pengurus Daerah Bhayangkari Sulawesi Utara menunjukan kepedulian terhadap sesepuh Polwan yang telah lama pensiun.

 

Kunjungan yang dilakukan secara bersamaan itu, Polwan yang dipimpin oleh Polwan AKBP Meity Wongkar yang didampingi ketua Panitia HUT Polwan dan Bhayangkari Ny. Lina Hotman Simatupang mengunjungi rumah AKBP (Purn) Mantiri yang terletak di Pineleng, Senin (04/09/2017).

 

Sedangkan rombongan yang lainnya mengunjungi rumah AKB (Purn) Kathrine Worung di Jln. Sea dan rumah AKP (purn) Samuri, di Aspol Sario Manado.

 

Simatupang menuturkan, “ kunjungan kunjungan kami dalam rangka berbagi dengan sesepuh kami yang sudah lama Purna tugas sekaligus bernostalgia bersama”.

 

Sebagai wujud kepedulian dan perhatian serta penghormatan kami kepada sesepuh polwan yang pernah bertugas sebagai anggota Polri di Sulut, “Mudah-mudahan kunjungan ini membawa manfaat sekaligus menambah motivasi kerja bagi anggota Polwan yang ada di Sulawesi Utara,” tandasnya. (EBD)

 

 

 

 

 

 

(sumber: Humas Polda Sulut)

Berita Terkait

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.