kilasmanado.com - torang pe koran online

Polsek Tahuna Usut Kasus Gantung Diri Di Kelurahan Tona 1

  • 49 views
  • 0 comments
SANGIHE, KILASMANADO.com – Peristiwa gantung diri kembali terjadi Kali ini terjadi di Kabupaten Kepulauan Sangihe yakni

 

SANGIHE, KILASMANADO.com – Peristiwa gantung diri kembali terjadi Kali ini terjadi di Kabupaten Kepulauan Sangihe yakni seorang sopir Bank Oktavianus Ferson Talumewo (36) yang ditemukan tewas gantung diri di kost milik Dian Medea Kelurahan Tona 1 Sabtu, (14/10/2017).

 

Sulkifli Pou yang merupakan seorang saksi menuturkan, dia bertemu dengan korban sekitar pukul 19.00 WITA. Kemudian, bertemu dengan korban yang bersama Anto keluar dari kost sabtu dini hari. Dini hari itu, korban sudah dalam pengaruh miras (minuman keras) dan kaki kanannya terluka. Korban dan Anto mengajak Sulkifli untuk meneguk miras namun Sulkifli menolak. Korban dan Anto kemudian masuk ke kost.

 

Sulkifli mendengar suara aneh di luar kamar kost Sekitar pukul 02.00 WITA namun tidak begitu menghiraukannya. Baru pada pukul 05.30 WITA, dirinya dibangunkan oleh penjaga kost yang memberitahukan korban telah tewas dalam posisi tergantung.

 

AKBP I Dewa Made Adnyana, Kapolres Sangihe membenarkan adanya kejadian tersebut. “Polsek Tahuna telah melakukan olah TKP dan membawa korban ke Rumah Sakit Liun Kendage,” ujarnya. Kapolres juga menuturkan bahwa, “Kasus ini masih kami selidiki lebih lanjut,” pungkas Kapolres. (EBD) 

Berita Terkait

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.