kilasmanado.com - torang pe koran online

Polsek Kauditan Pantau Harga Sembako Di Pasar Tradisional

  • 42 views
  • 0 comments
KILASMANADO.com -- Patroli di sejumlah pasar untuk memantau harga sekaligus

 

KILASMANADO.com -- Patroli di sejumlah pasar untuk memantau harga sekaligus memeriksa persediaan sembilan bahan pokok (sembako) dilakukan oleh Polsek Kauditan menjelang hari raya Natal 25 December 2017.

Patroli dipimpin Wakapolsek Kauditan, Ipda L. Hadi Purwanto bersama para Kanit, menyambangi Pasar Mapalus Kauditan. Di pasar tradisional tersebut, petugas berdialog dengan para pedagang dan pembeli mengenai harga dan persediaan sembako Rabu (22/11/2017).

“Patroli ini juga bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya penimbunan sembako yang bisa mempengaruhi stabilitas kamtibmas,” ujar Wakapolsek. Sejauh ini, lanjutnya, harga sembako di Pasar Mapalus masih stabil.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolsek juga menyampaikan imbauan keamanan, mengingat menjelang hari raya biasanya terjadi peningkatan jumlah pengunjung di pasar. “Waspada terhadap aksi kejahatan seperti pencopetan, jambret dan lainnya. Jaga barang bawaan dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya. (tr/hps) 

 

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.