kilasmanado.com - torang pe koran online

Polres Tomohon Ajak Warga Untuk BeJaNa!!

  • 37 views
  • 0 comments
TOMOHON, KILASMANADO.com – Kampanye anti Narkoba dilakukan oleh Satuan

 

TOMOHON, KILASMANADO.com – Kampanye anti Narkoba dilakukan oleh Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Tomohon. Rabu, (18/10/2017) pagi tadi.

 

Adapun aksi yang dilakukan melalui pemasangan sticker di tempat-tempat keramaian, pertokoan, rumah warga dan angkutan umum sembari bercengkrama singkat dengan warga mengenai bahya Narkoba.

 

Kasat Resnarkoba AKP John Rumate mengatakan, “kegiatan ini merupakan salah satu implementasi dari inovasi kreatif Satresnarkoba Polres Tomohon, yang diberi nama “BEJANA” (BErsama JAuhi NArkoba).” Lebih lanjut Kasat mengatakan, “Melalui kegiatan ini, kami mengajak masyarakat khususnya generasi muda untuk memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba,” ujarnya. “Jangan pernah coba-coba dengan yang namanya narkoba, apapun jenisnya. Karena dapat merusak kesehatan dan menghancurkan masa depan,” pesan Kasat Resnarkoba.

 

Diketahui bahwa nantinya juga akan diadakan kegiatan lanjutan dan Polres Tomohon juga akan rutin mengadakan sosialisasi bahaya narkoba diberbagai tempat, salah satunya sekolah. “Ini upaya kami untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa dari pengaruh narkoba.” Tutup Kasat Resnarkoba. (EBD)

 

 

 

 

 

 

(Sumber: Humas Polda Sulut)

Berita Terkait

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.