kilasmanado.com - torang pe koran online

Pertemuan dan Bimbingan Seksi PAI Kemenag Bolmong

  • 217 views
  • 0 comments

Pertemuan dan Bimbingan Seksi PAI Kemenag Bolmong

 

KilasManado.com -  Lolak Sekira 40 Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) mengikuti pertemuan dengan Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam Kemenag Bolmong, H Luthfi SHi pada Jumat (9/9/16).

 

Dalam arahannya, Lutfhi mengungkapkan, yang menjadi pokok bahasan pada pertemuan ini yakni sistem pembayaran TPG Guru PAI lewat aplikasi Simpatika.

 

"Ini penting kita sosialisasikan untuk mempercepat proses pencairan TPG agar tak lagi ada kendala saat pembayaran," ucap Luthfi.

 

Sementara itu Kasi Pendidikan Madrasah, Ibrahim Gani mengingatkan, NRG guru yang masih bermasalah dan tak terdaftar di Simpatika agar bersabar dan menunggu SK penerbitan NRG baru dari Dirjen.

 

Gani juga menanggapi isu penghentian pembayaran TPG yang sempat dipertanyakan salah seorang guru PAI yang hadir.

 

Menurutnya isu tersebut tak sepenuhnya benar.

 

"Itu tak benar. Apalagi saat ini kami sama sekali tidak menerima edaran atau keputusan tentang penghentian pembayaran TPG. Jadi bisa dipastikan itu hanya berita hoax," terang Gani.

 

Terakhir, Seksi PAI Kemenag Bolmong menggelar bimbingan terhadap tiga Guru PAI yang akan mewakili Bolmong untuk mengikuti Seleksi Guru PAI Tingkat Provinsi pada awal tahun mendatang. (kaRI)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.