kilasmanado.com - torang pe koran online

Peristiwa Gantung Diri Gemparkan Kota Bitung

  • 46 views
  • 0 comments
BITUNG, KILASMANADO.com – Peristiwa menggemparkan terjadi di Kota Bitung tepatnya di

 

BITUNG, KILASMANADO.com – Peristiwa menggemparkan terjadi di Kota Bitung tepatnya di Kompleks BLK (Balai Latihan Kerja), Kelurahan Madidir Ure Kecamatan Madidir. Rabu, (21/03/2018) sekitar pukul 06.00 Wita. Lelaki berinisial GS alias Gerald (15) mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

 

Korban pertama kali ditemukan oleh neneknya yang bernama Altje. Melihat cucunya sudah dalam keadaan tergantung, spontan neneknya langsung naik dan memutuskan tali tersebut.

 

Korban diduga kuat bunuh diri lantaran sering di ejek oleh rekan-rekan sekolah SMK Pelita Bahari Bitung tempat Gerald bersekolah karena pacar yang Gerald sayangi diambil orang juga sering dikatakan mandul oleh teman-temannya.

 

Menurut penuturan adik korban yang berinisial IS alias Injilia mengatakan bahwa kakaknya sering diejek teman-temannya masalah ceweknya, yang diduga pacarnya itu sudah dengan lelaki yang lain. “Kakak saya sering kali diejek karena cewek yang dicintai oleh kakaknya sudah mempunyai pacar yang baru.” kata Injilia melalui Kapolsek. 

 

Kapolsek Maesa Kom. Mohamad Kamidin mengatakan, “Korban sering diejek oleh teman-teman sekolahnya, sehingga korban mengambil keputusan dengan cara gantung diri menggunakan seutas tali nilon putih kemudian diikat di kayu loteng kamar korban.” Ungkapnya

 

Kamidin juga mengungkapkan bahwa malam sebelum kejadian, korban sempat membawa sajam, namun tidak sempat ada kejadian. “Korban sempat membawa sajam, namun sajam tersebut berhasil diamankan oleh saudara korban.” ungkap Kamidin. (EBD)

Berita Terkait

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.