K I L A S M A N A D O . C O M | Torang pe koran online

Penyebab Meninggalnya Pasutri Di Paniki Masih Misterius

  • 464 views
  • 0 comments
MANADO, KILASMANADO.com -- Penyebab meninggalnya pasangan suami istri Helmy (37) dan Melky (39) dalam kamar rumahnya

 

MANADO, KILASMANADO.com -- Penyebab meninggalnya pasangan suami istri Helmy (37) dan Melky (39) dalam kamar rumahnya, di jalan Flamboyan Blokc C, nomor 28 perumahan Griya Paniki Indah (GPI), Kelurahan Buha, Kecamatan Mapanget, Kota Manado, Sulut, Minggu (09/04/2017) sekira pukul 01.00 WITA, hingga kini masih misterius.

 

Kepolisian terus bekerja mengungkap penyebab kepastian Melki Walpri Wali Kota Manado ini bersama istrinya. Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), di tubuh kedua korban tidak terdapat tanda-tanda kekerasan atau adanya upaya lain seperti pencurian yang bisa jadi penyebab meninggalnya pasutri tersebut.

 

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Edwin Humokor, menjelaskan bahwa sejauh ini belum bisa disimpulkan secara pasti penyebab kematian keduanya.

 

"Kita masih menunggu hasil autopsi, setelah itu dilakukan penyelidikan mendalam soal penyebab pasti kematian mereka," katanya.

 

Disinggung, kapan hasil outpsi yang telah dilakukan terhadap kedua jasad korban, keluar dari rumah sakit? Rumokor mengatakan, secepatnya dikirim tim dokter.

 

"Kurang lebih 3 hari baru hasilnya bisa didapat, jadi belum ada dugaan penyebab kematian," tutur Humokor.

 

Seperti pemberitaan sebelumnya, penemuan mayat sepasang suami istri oleh orang tua mereka sendiri. Kedua korban, ditemukan dengan posisi berdekatan dengan perempuan berada di atas tempat tidur dan lelaki tersandar di samping tempat tidur. (Lo3)

Berita Terkait

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.