K I L A S M A N A D O . C O M | Torang pe koran online

Penemuan Janin Bayi di Sungai Sario Manado Hebohkan Warga

  • 48 views
  • 0 comments
  •  Penemuan Janin Bayi di Sungai Sario Manado Hebohkan Warga KILASMANADO.com, Manado - Penemuan janin bayi di aliran sungai Kecamatan Sario, tepatnya di Kelurahan Ranotana Lingkungan V, Kota Manado, Senin (10/09/2018), siang, menggegerkan masyarakat.
  • thumb  Penemuan Janin Bayi di Sungai Sario Manado Hebohkan Warga KILASMANADO.com, Manado - Penemuan janin bayi di aliran sungai Kecamatan Sario, tepatnya di Kelurahan Ranotana Lingkungan V, Kota Manado, Senin (10/09/2018), siang, menggegerkan masyarakat.

Mayat bayi yang ditemukan di aliran sungai Kecamatan Sario, Senin (10/9/18) || Foto: Ist.

 

 

KILASMANADO.com, Manado - Penemuan janin bayi di aliran sungai Kecamatan Sario, tepatnya di Kelurahan Ranotana Lingkungan V, Kota Manado, Senin (10/09/2018), siang, menggegerkan masyarakat.

 

Informasi diperoleh menyebutkan, janin bayi berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan sekitar pukul 12.00 WITA, dalam keadaan meninggal dunia.

 

Seorang warga menuturkan, janin bayi tersebut diperkirakan berusia tujuh bulan. “Warna kulitnya masih merah, tangan dan kakinya juga sudah lengkap,” ujarnya. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Sario.

 

Mayat bayi malang ini lalu dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Manado. Sementara itu, Polsek Sario masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa yang tega membuang janin tersebut.

 

 

(***/Ramar Gregoryo)

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.