kilasmanado.com - torang pe koran online

Pemilik Divers Lodge Lembeh Gabung PSI

  • 1113 views
  • 0 comments
  •  Pemilik Divers Lodge Lembeh Gabung PSI BITUNG, KILASMANADO.com – Robert Wilhelmus Sinke atau lebih dikenal Rob Sinke
  •  Pemilik Divers Lodge Lembeh Gabung PSI BITUNG, KILASMANADO.com – Robert Wilhelmus Sinke atau lebih dikenal Rob Sinke
  • thumb  Pemilik Divers Lodge Lembeh Gabung PSI BITUNG, KILASMANADO.com – Robert Wilhelmus Sinke atau lebih dikenal Rob Sinke
  • thumb  Pemilik Divers Lodge Lembeh Gabung PSI BITUNG, KILASMANADO.com – Robert Wilhelmus Sinke atau lebih dikenal Rob Sinke

 

BITUNG, KILASMANADO.com – Robert Wilhelmus Sinke atau lebih dikenal Rob Sinke merupakan seorang pengusaha dan pemilik Divers Lodge Lembeh, Weda Reef & Rainforest Resort, Sawai Ecotourism Foundation & Magic Bay Villa at Rao Island, memilih bergabung bersama Partai Solidaritas Indonesia dan bersedia menjadi Pembina PSI Kota Bitung serta telah mendaftarkan diri sebagai Calon anggota legislatif untuk pemilu 2019.

 

Rob Sinke sangat dikenal masyarakat sebagai sosok yang peduli terhadap lingkungan, pelestarian alam dan sangat peduli terhadap pendidikan. Beliau lahir di Rotterdam, Belanda  dan mendapatkan status sebagai Warga Negera Indonesia (WNI) sejak tahun 2008.

 

Ketua DPW PSI Sulawesi Utara Melky Pangemanan, S.IP, MAP, M.Si  yang didampingi oleh Wakil Ketua DPD PSI Kota Bitung Donly Bilote, S.IP, M.Si dan Bendahara DPD PSI Kota Bitung Refly Ombong, S.IP memenuhi undangan dari Rob Sinke di Divers Lodge Lembeh, Kota Bitung.

 

Pertemuan pengurus PSI berlangsung santai dengan suasana alam yang begitu indah dan dilanjutkan dengan makan siang bersama. Selanjutnya dilanjutkan diskusi, "Kami berdiskusi banyak soal PSI dan Pak Rob sangat tertarik untuk berjuang bersama kami melawan korupsi dan intoleransi". Ujar Melky Pangemanan

 

PSI pun memuji rekam jejak dari Rob Sinke yang berjuang serius dalam menjaga lingkungan dan melestarikan alam ciptaan Tuhan. "Pak Rob orangnya cerdas, peduli dan merakyat. Kami mengapresiasi hal positif yang telah dia dilakukan. Fokus pada lingkungan dan pendidikan menjadi pilihan hidupnya". Tandas Refly Ombong

 

PSI juga menyambut dengan penuh syukur bergabungnya Rob Sinke dan berharap akan banyak ide dan gagasannya yang bisa membuat Indonesia semakin maju lagi. "Kami tentunya bersyukur telah ketambahan orang baik yang ingin berjuang bersama kami di PSI. Semoga Pak Rob bisa banyak memberi kontribusi positif untuk kemajuan daerah dan bangsa Indonesia. Selamat bergabung di rumah Solidaritas Pak Rob!" Ucap Donly Bilote. (EBD)

Berita Terkait

Komentar
  • Rob Sinke
  • 3 bulan yang lalu

Saya sangat senang dan bangga karena PSI menerima saya sebagai anggota. Setelah putusan di sidang melawan Ahok saya benar-benar tertekan dan semua harapan yang saya miliki untuk Indonesia yang lebih baik sudah tidak ada lagi. Tapi saya pikir PSI bisa menjadi kekuatan baik yang kita butuhkan. Sebuah gerakan yang baik, orang muda berbakat. Terlalu banyak gadis dan wanita berbakat yang tidak menggunakan keterampilan dan talenta mereka untuk berpartisipasi dalam pengelolaan negara kita. Karena itulah yang harus sebenarnya dilakukan di politik: kelola desa, kota, provinsi dan negara kita. Saya melihat PSI sebagai sebuah gerakan, yang ingin memperjuangkan kebebasan berekspresi, kesatuan dalam keragaman dan toleransi. Sebuah gerakan yang tidak menolak mencari solusi baru, hanya karena kita selalu melakukannya dengan cara ini. Dan tidak mau menerima segala bentuk korupsi dan pelanggaran hak asasi manusia universal. Jika Anda mendukung gagasan ini dan menginginkan Indonesia yang lebih baik, jangan menyembunyikannya. Jangan takut untuk terlibat dalam politik. Jujur saja untuk diri sendiri, keluarga, teman dan jaringan sosial Anda. Tunjukkan di FB, Twitter dan Instagram bahwa Anda mendukung gagasan PSI. Mintalah teman Anda untuk melakukan hal yang sama dan pada tahun 2019 kita akan mengalami revolusi mental kita.

Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.