kilasmanado.com - torang pe koran online

Pelayanan Prima Tetap Menjadi Komitmen Siloam Hospitals Manado

  • 504 views
  • 0 comments
MANADO, KILASMANADO.com -- Komitmen Siloam Hospitals Manado untuk memberikan pelayanan dan perhatian terbaik bagi pasien terus dilakukan

 

MANADO, KILASMANADO.com -- Komitmen Siloam Hospitals Manado untuk memberikan pelayanan dan perhatian terbaik bagi pasien terus dilakukan, kali ini dalam momentum paskah 2017, Siloam Hospitals Manado membagikan “Activity Book” gratis kepada seluruh pasien Rawat Inap.

 

Buku aktivitas tersebut, dapat digunakan pasien segala usia, dan meliputi berbagai macam bagian yang dapat dikreasikan seperti ornament, kalender, juga origami. Pasien pun akan semakin mudah mengeksplorasi imajinasinya, karena perangkat hadiah dilengkapi dengan sebuah gunting, buku aktivitas ini dapat digunakan pasien saat waktu lowong.

 

“Buku aktivitas yang merupakan salah satu dari program Customer Centric Inisiative yang rutin diadakan di seluruh Siloam Hospitals se-Indonesia, tutur Raymond Gandha selaku Kepala Divisi Keperawatan.

 

Melisa walandouw, Kepala Departemen Marketing menjelaskan bahwa; “Program Customer Centric Initiatives ini fokus untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pasien dan kegiatan seperti ini akan terus menerus dilakukan oleh Siloam Hospitals.

 

"Siloam Hospitals percaya pada nilai kepuasan pasien dan secara proaktif akan terus meningkatkan layanan kesehatan melalui Customer Centric Initiatives seperti ini."

 

"Siloam bertekad menciptakan pengalaman yang sehat bagi seluruh pasien demi berusaha untuk tetap menjadi Institusi layanan kesehatan pilihan di Indonesia," Tutup Diana Kawatu, CEO (Chief Executive Office) Siloam Hospitals Manado. (tr-adv)

Berita Terkait

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.