kilasmanado.com - torang pe koran online

Pelaku Penganiayaan Yang Sudah Lama Menjadi TO, Berhasil Ditangkap!!

  • 44 views
  • 0 comments
MANADO, KILASMANADO.com – Pelaku yang sudah lama menjadi Target Operasi (TO) akhirnya


MANADO, KILASMANADO.com – Pelaku yang sudah lama menjadi Target Operasi (TO) akhirnya berhasil ditangkap. Sekitar pukul 22.30 WITA, Senin (02/10/2017), ML alias Budo (23) berhasil diringkus oleh Tim Paniki Rimbas 2 Polresta Manado yang dipimpin oleh Aipda Joun Polii.

Aipda Polii menuturkan, “pelaku ini merupakan TO Polsek Bunaken atas kasus penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam yang terjadi bulan Agustus 2017 lalu. Pelaku ini berdomisili  di Bailang Lingkungan VI, Kecamatan Bunaken, Kota Manado.


Saat penangkapan, pelaku berusaha melarikan diri. Namun berkat kesigapan petugas, pelaku akhirnya berhasil diringkus. “Pelaku telah kami serahkan ke Polsek Bunaken untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Aipda Polii.


Pelaku sempat berusaha untuk melarikan diri saat dilakukannya penangkapan. Namun berkat kesigapan petugas, pelaku pun berhasil diringkus. “pelaku telah kami serahkan ke Polsek Bunaken untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.” Tutup Aipda Polii (EBD)








(Sumber: Humas Polda Sulut)

 

Berita Terkait

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.