kilasmanado.com - torang pe koran online

Peduli..!! Siloam Hospitals Serempak Salurkan Hewan Kurban

  • 1129 views
  • 0 comments

Peduli..!! Siloam Hospitals Serempak Salurkan Hewan Kurban

 

KilasManado.com - Siloam Hospitals Group menyambut Idul Adha 1437H dengan menyalurkan 6 ekor sapi dan lima kambing untuk disebar ke masjid, musala dan panti asuhan di beberapa wilayah operasional rumah sakit. Kegiatan berlangsung mulai hari ini hingga tanggal 12 September 2016.

 

Menurut Direktur Network, Reach, and Development Siloam Hospitals Group Kamaljeet Singh dalam rilis yang diterbitkan, tahun ini perusahaan menyalurkan hewan kurban di Banyumas dan Solo. "Distribusi penerima daging kurban juga dilakukan di Jambi, Balikpapan, Cikarang, Purwakarta, Surabaya, Manado, serta Makassar, yang merupakan wilayah operasional rumah sakit kami" katanya.

 

Penyerahan secara simbolis sapi dan kambing dilakukan oleh pihak manajemen Siloam, serta disaksikan oleh para panitia kurban. Daging pun nantinya akan dibagikan kepada warga yang membutuhkan. "Harapan kami, kerukunan dan silaturahmi tetap terjalin dengan baik, khususnya bagi karyawan internal Siloam di masing-masing unit dengan masyarakat di sekitarnya" lanjut Singh.

 

Selain penyerahan hewan kurban, Siloam Hospitals juga rutin melakukan kegiatan sosial seperti penyuluhan kesehatan di perusahaan, sekolah, dan komunitas masyarakat yang memerlukan. “Edukasi dan pelayanan sosial yang diemban Siloam merupakan bentuk tanggung jawab kami terhadap masyarakat. Bukan hanya di Purwakarta namun juga wajib dilakukan oleh semua unit jaringan Siloam,” demikian yang dijelaskan Direktur Siloam Hospitals Purwakarta dr. Irwan Gandana MARS mewakilli unit Siloam yang beroperasi di Jawa Barat.

 

Siloam Hospitals Manado, Sabtu 10 September 2016 turut menyumbang 2 ekor kambing yang di terima langsung oleh Imam Besar Mesjid Raya Ahmad Yani, Kecamatan Wenang. “Kami ingin menjalin silahturahmi dan berbagi kepada masyarakat sekitar” sela Direktur Siloam Hospitals Manado dr. Abraham Talumewo, MHSM di damping CEO Ibu Diana Kawatu.

 

Tentang Siloam Hospitals

Siloam Hospitals merupakan Penyedia Layanan Kesehatan yang mengoperasikan 21 Rumah Sakit dan Klinik, dengan lebih dari 8.000 Dokter, Perawat, serta Personil Medis yang telah melayani lebih dari 2 juta pasien. Siloam memiliki target pengembangan hingga 40 rumah sakit pada tahun 2017 dengan total kapasitas 10.000 tempat tidur, yang akan melayani lebih dari 12 juta pasien setiap tahunnya. (adv)

Berita Terkait

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.