kilasmanado.com - torang pe koran online

Peduli Rohingya, Umat Muslim Di Sulut Zikir Akbar dan Doa Bersama

  • 54 views
  • 0 comments
MANADO, KILASMANADO.com -- Umat Muslim Sulawesi Utara

 

MANADO, KILASMANADO.com -- Umat Muslim Sulawesi Utara (Sulut) larut dalam zikir akbar dan doa bersama peduli  Rohingya, sabtu(16/09/2017) di Lapangan Tikala tepat di depan kantor Walikota Manado.

 

Kegiatan ini pula dirangkai dengan pegalangan dana untuk muslim Rohingya, dan penandatanganan kesepakatan bersama untuk Pemerintah RI sehingga apa yang terjadi di Rohingya dapat segera selesai.

 

Ustaz Abdurahman Mahruz mengatakan marilah kita  berdoa bersama, agar yang terjadi di Rohingya dapat segera selesai.

 

Pada zikir akbar ini umat muslim Sulut mengalang dana melalui kotak amal dan membuka rekening untuk membantu umat muslim yang ada di Rohingya, dana yang terkumpul ini nantinya akan disalurkan untuk Umst Muslim Rohingya.

 

Hadir pada kegiatan ini Kakanwil Kemenag Sulut H Abd Rasyid, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, tokoh Ormas Islam, serta ribuan umat muslim Sulut. (tr)

 

 

 

 

(sumber: Kemenag Sulut)

Berita Terkait

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.