kilasmanado.com - torang pe koran online

Pampam satu-satunya wanita kelahiran Manado di ajang pemilihan Putri Selam Indonesia tahun 2016

  • 882 views
  • 0 comments

Pampam satu-satunya wanita kelahiran Manado di ajang pemilihan Putri Selam Indonesia tahun 2016

 

KilasManado.com - Putri Selam Indonesia, yang sebelumnya menggunakan nama Miss Scuba Indonesia, merupakan aviliasi dari MISS SCUBAINTERNATIONAL PAGEANT.

 

Sebuah ajang kontes kecantikan pertama berskala international yang didedikasikan untuk olahraga menyelam, juga dengan melibatkan Asosiasi Selam dan LSM Konservasi Internasional, mengandung nilai-nilai kecantikan lahir-batin dan keberanian perempuan.

 

Pemenang dari ajang pemilihan Putri Selam Indonesia ini akan diberi gelar "International Diving Ambassador" yang akan berperan penting dalam mempromosikan olah raga selam dan konservasi kelautan di seluruh dunia

 

Pamela Soraya Rantung (Pampam) yang sehari-hari bekerja sebagai pramugari di salah satu maskapai penerbangan ini adalah satu-satunya wanita kelahiran Manado yang berkesempatan mengikuti ajang pemilihan Putri Selam Indonesia tahun 2016.

 

Bila dihubungkan sebenarnya ini sangat selaras dengan program Pemerintah Provinsi yang sedang giat mempromosikan Pariwisata Sulawesi Utara. (tr)

 

Ayo vote Pampam nomor urut 14 untuk Putri Selam Indonesia dengan membuka link dibawah ini :

http://www.missscubaindonesia.com/vote/78/pamela-soraya-rantung

Berita Terkait

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.