kilasmanado.com - torang pe koran online

Optimis!! Kapal Spil Niken Hadir, Perekonomian Sulut Bergerak Naik

  • 85 views
  • 0 comments
BITUNG, KILASMANADO.com -- Saat melakukan peninjauan kapal barang Spil Niken


BITUNG, KILASMANADO.com -- Saat melakukan peninjauan kapal barang Spil Niken milik perusahaan swasta di Terminal Pelabuhan Konteiner Kota Bitung (20/9/2017) Gubernur Sulut Mengatakan: “Keberadaan Pelabuhan Samudera Internasional di Kota Bitung semakin menggeliat dengan hadirnya kapal barang Spil Niken, ini merupakan suatu terobosan baru untuk Provinsi Nyiur Melambai / Sulawesi Utarar (Sulut), dalam menggelorakan roda perekonomian dan kelancaran aspek Eksport-Import Barang dan Jasa.”

 

Lanjut Olly, kapal barang Splil Niken ini akan mengambil jalur-jalur inovatif baru. "Bukan mengikui jalur yang lama, namun melewat jalur inovatif yang baru dari Kalimantan menuju Bitung. Dengan hadirnya jalur baru kapal barang ini tentunya akan mempercepat operasional pelabuhan Bitung menjadi pelabuhan Hub Port di Indonesia Timur," pungkas orang nomor satu Sulut ini.

 

Sekprov Sulut Edwin Silangen, Walikota Bitung M. Lomban, Wawali Bitung M. Lomban, serta Kepala SKPD terkait lingkup Pemprov Sulut terlihat mendampingi Olly Saat peninjauan kapal barang tersebut. (tr/hps)

 

 

(Sumber: Humas Pemprov Sulut)

Berita Terkait

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.