kilasmanado.com - torang pe koran online

Olly Dondokambey Mendukung Perebutan Piala Mahkamah Agung di Bumi Nyiur Melambai

  • 452 views
  • 0 comments
KILASMANADO.com -- 23 Hari lagi tepatnya tanggal 10 Februari 2017 Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi khususnya organisasi Asian Law Students' Association (ALSA) akan menyelenggarakan Kompetisi Peradilan Semu Pidana Tingkat Nasional yang memperebutkan Piala Mahkamah Agung. Kompetisi ini pun akan diikuti oleh 14 Universitas bergengsi yang ada di Indonesia.

 

KILASMANADO.com -- 23 Hari lagi tepatnya tanggal 10 Februari 2017 Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi khususnya organisasi Asian Law Students' Association (ALSA) akan menyelenggarakan Kompetisi Peradilan Semu Pidana Tingkat Nasional yang memperebutkan Piala Mahkamah Agung. Kompetisi ini pun akan diikuti oleh 14 Universitas bergengsi yang ada di Indonesia.


Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE. sangat menyambut baik penyelenggaraan kegiatan ini dan bersedia untuk menghadiri sekaligus membuka penyelenggaraan kegiatan kompetisi ini. "Untuk kebutuhan teknis panitia seperti menggunakan beberapa fasilitas di lingkungan Sulawesi Utara silahkan dikoordinasikan dengan Kepala Biro Hukum." Ungkap Olly Dondokambey.


"Semoga dukungan nyata yang diberikan oleh Gubernur Sulawesi Utara dapat menjadi stimulan bagi kami Panitia penyelenggara kegiatan ini untuk terus berusaha demi kesuksesan terselenggaranya kegiatan ini." Tambah Trendy D. Walansendow selaku Ketua Panitia.


Senada dengan hal itu, Risman M. Parinding selaku Ketua ALSA Local Chapter Universitas Sam Ratulangi menambahkan "Selain berbentuk kompetisi Akademik, terselenggaranya kegiatan ini juga mendukung Pariwisata Sulawesi Utara khususnya Kota Manado, karena selain menyelenggarakan kegiatan di Hotel Ibis dan Fakultas Hukum Unsrat kami akan melakukan City Trip di Pulau Bunaken dan Pulau Siladen bersama 266 orang Mahasiswa Hukum dari 14 Universitas di Indonesia." tambahnya.

Berita Terkait

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.