kilasmanado.com - torang pe koran online

Nelayan tumumpa menemukan hadiah di tengah laut

  • 668 views
  • 0 comments

Nelayan tumumpa menemukan hadiah di tengah laut

KilasManado - Banner pada balon gas yang dilepas oleh Gunernur Sulut Olly Dondokambey, SE saat pencanangan rangkaian kegiatan HUT RI & HUT SULUT  12 Agustus lalu, berhasil  ditemukan oleh seorang nelayan bernama Kunce Imbar, banner yang ditanda tangani panitia itu ia temukan  saat sedang melaut di daerah kwandang, perbatasan Gorontalo utara dan Toli-toli kurang lebih sekitar 40 km dari bibir pantai.

Ketua Umum Panitia HUT RI ke 71 dan HUT Prov. Sulut ke 52 Drs Jhon Palandung didampingi Sekretaris Panitia DR Jemmy Kumendong MSi langsung menyerahkan 1 Unit Sepeda Polygon kepada Kunce setelah berhasil menemukan banner tersebut.

"sudah menjadi kebiasan nelayan untuk menghampiri barang-barang yang tak lazim ditemukan di tengah laut". Beruntung ketika membaca pesan yang tertulis ada hadiah yang disediakan ketika banner dikembalikan ke panitia. Kunce tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Sulut khususnya panitia sehingga boleh mendapat hadiah sepeda polygon. (hps)

Berita Terkait

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.