KilasManado.com - torang pe koran online

MUI Sulut Menolak Demo 2 Desember

  • 217 views
  • 0 comments
KilasManado.com - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Sulawesi Utara menyatakan sikapnya menolak aksi demo yang direncanakan pada 2 Desember 2016 nanti.


KilasManado.com - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Sulawesi Utara menyatakan sikapnya menolak aksi demo yang direncanakan pada 2 Desember 2016 nanti.

 

"MUI Sulut menolak, dari pusat hingga ke daerah sudah mengimbau tidak ada aksi demo pada 2 Desember atau 25 Desember. Kalau toh ada itu pribadi orang per orang," tegas Ketua MUI Sulut KH Abdul Wahab Abdul Gafur, Lc saat menerima kunjungan Pangdam XIII Merdeka di kantor MUI Sulut, Selasa (22/11/2016).

 

Menurut Ketua MUI Sulut, Secara lembaga, organisasi meminta kepada masyarakat Sulawesi Utara, khususnya warga negara Indonesia, khususnya Muslim tidak lagi mengadakan aksi demo.

 

"Sekali lagi, kiranya masyarakat dan Khususnya Muslim tidak melakukan demo baik 2 Desember atau 25 Desember," pungkasnya.

 

Sebelumnya, Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI) Munarman memastikan bahwa pada Jumat, 2 Desember 2016, pihaknya kembali menggelar aksi untuk mendesak keadilan ditegakkan.

 

Munarman mengatakan rencana kegiatan tersebut juga dilakukan untuk meminta keadilan terhadap kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. (rb)

Berita Terkait

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.