kilasmanado.com - torang pe koran online

Montella: Sevilla Akan Menjamu AS Roma Di Final Liga Champions

  • 38 views
  • 0 comments
MANADO, KILASMANADO.com – Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella memiliki

 

MANADO, KILASMANADO.com – Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella memiliki mimpi yang sangat mengagetkan. Pasalnya, Tim yang diarsitekinya yakni Sevilla  dapat menantang mantan klubnya AS Roma di semifinal atau final Liga Champions musim ini. Mimpi Montella dapat terwujud jika di babak perempat final nanti Sevilla dan AS Roma harus menglahkan lawannya masing-masing.

 

Montella sangat berharap agar duel kontra Serigala Ibukota Italia bisa tersaji di Liga Champions musim ini meski hadangan yang sulit menanti. "Ketika Anda sudah mencapai babak perempatfinal di kompetisi ini. Setiap pertandingan sangat sulit dan Bayern adalah salah satu klub elite di dunia," ungkap Montella kepada Radio RAI yang dikutip Football Espana, Kamis (22/03/2018).

 

Montella juga menambahkan, "Saya ingin menghadapi AS Roma di semifinal atau final. Bila itu terjadi, mimpi saya menjadi kenyataan," tambahnya. (EBD)

 

 

 

 

 

 

(Sumber: VIVA)

Berita Terkait

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.