kilasmanado.com - torang pe koran online

Membangkitkan Rasa Nasionalisme, Penyelam Sulut Kibarkan Bendera Di Bawah Laut

  • 250 views
  • 0 comments
MANADO, KILASMANADO.com -- Kamis pagi tanggal 11 Mei 2017 menjadi hari yang sangat bersemangat bagi para penyelam di Manado, Sulawesi Utara.

 

MANADO, KILASMANADO.com -- Kamis pagi tanggal 11 Mei 2017 menjadi hari yang sangat bersemangat bagi para penyelam di Manado, Sulawesi Utara.

 

Bagaimana tidak, para penyelam dari Boboca Diving Club, Politeknik Negeri Manado, Komunitas Peduli Laut bersama para penyelam dari Kepolisian Sulawesi Utara melaksanakan Pengibaran Bendera Merah Putih di Bawah Laut.

 

Kegiatan yang dihadiri oleh sekitaran 50 orang penyelam dan dilaksanakan di kawasan wisata pantai malalayang ini diprakarsai oleh Istri Kapolda Sulut yaitu Ibu Deonisya Ruthy.

 

Ibu Deonisya mengatakan “Video dari Kegiatan Pengibaran Bendera Di Bawah Laut ini nantinya akan dikompilasikan dengan film pendek dalam rangka hari Bhayangkara dan juga hari Proklamasi Kemerdekaan.”

 

Frans Rattu sebagai salah satu peserta dalam kegiatan ini berharap video ini bisa tersebar luas nantinya baik melalui stasiun televisi maupun media sosial agar kiranya video ini bisa menggugah rasa cinta terhadap NKRI, persatuan dan toleransi. (tr-rls)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.