kilasmanado.com - torang pe koran online

Media Gathering dan Bukber Bersama Siloam Hospitals Manado

  • 160 views
  • 0 comments
MANADO, KILASMANADO.com -- Siloam Hospitals Manado mengadakan

 

MANADO, KILASMANADO.com -- Siloam Hospitals Manado mengadakan Media Gathering sekaligus buka puasa bersama dalam rangka Bulan Suci Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 2017, kegiatan yang diadakan di ruang VIP Cakrawala Hotel Aryaduta ini dibuka langsung oleh Head Of Division Business Development Magdalena Molenaar.

 

Dalam kesempatan Media Gathering tersebut, Rumah Sakit bertaraf internasional yang ada di Kota Manado ini, juga memberikan seminar awam kepada para awak media mengenai “Laser: Kulit Tampak Muda dan Sehat,” seminar awam tersebut dibawakan oleh dr. Ferra O. Mawu, MMed, SpKK sebagai dokter spesialis kulit dan kelamin di Siloam Hospitals Manado.

 

Sebelum berbuka puasa bersama Manajemen Siloam Hopitals Manado dan Awak Media, Drs. M. S. Anwar Sandiah yang adalah Ketua MUI Sulut Komisi Dakwah dan Pengembangan Umat memberikan ceramah. Dalam ceramah tersebut Ketua MUI Sulut menyampaikan kepada seluruh undangan yang hadir untuk menjaga kerukunan antar umat beragama, beliau mengingatkan bahwa kerukunan adalah hal mendasar dalam kehidupan bermasyarakat.

 

Turut hadir dlam kegiatan tersebut, Direktur Siloam Hospitals Manado dr. Abraham Talumewo, MHSM, Kepala Departemen Marketing dan Komunikasi Siloam Hospitals Manado Melissa Walandouw, dan beberapa personil Manajemen Siloam Hospitals. (RG)

 

 

Berita Terkait

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.