kilasmanado.com - torang pe koran online

Mantos Auto Contest 2017 Dibuka Oleh Kapolda Sulut

  • 217 views
  • 0 comments
MANADO, KILASMANADO.com – Dalam pembukaan Mantos (Manado Town Square) Auto Contest (MAC) 2017,

 

 

MANADO, KILASMANADO.com – Dalam pembukaan Mantos (Manado Town Square) Auto Contest (MAC) 2017, dihadiri oleh Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Drs. Bambang Waskito sekaligus membuka iven tersebut. Kamis (14/09/2017) malam, di Atrium Mantos 1.

 

Dibukanya event ini, ditandai dengan penekanan tombol yang dilakukan secara bersamaan oleh General Manager Mantos, Kapolda Sulut dan seluruh pihak sponsor acara, selanjutnya dilanjutkan dengan peninjauan mobil dan sepeda motor peserta kontes.

 

Dalam sambutannya General Manager (GM) Mantos, Hengky Wijaya mengatakan event MAC yang sudah terselengara delapan kali berturut-turut sejatinya untuk memberikan ruang kreatifitas bagi para pecinta otomotif di Wilayah Sulut dan sekitarnya. Event tahunan ini bekerja sama dengan berbagai pihak yang salah satunya Pold Sulut.

 

Kapolda Sulut, Irjen Pol Drs. Bambang waskito sangat mengapresiasi event ini. “Para peserta silahkan adu kreatifitas, namun tetap tertib berlalu lintas,” imbaunya. “Melalui event ini, kami dari pihak kepolisian juga mengajak para peserta kontes maupun seluruh masyarakat untuk menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas.” Tutup Kapolda

 

Event yang banyak menarik peminat yang kebanyakan dari kawula muda serta para pecinta Dunia Otomotif ini, dijadwalkan akan berlangsung hingga Minggu (17/09/2017). (EBD)

 

 

 

 

 

(Sumber: Humas Polda Sulut)

Berita Terkait

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.