kilasmanado.com - torang pe koran online

Ludes!! Si Jago Merah Melahap Dua Rumah Di Minut

  • 52 views
  • 0 comments
MINUT, KILASMANADO.com – Dua rumah semi permanen yang masing

 

MINUT, KILASMANADO.com – Dua rumah semi permanen yang masing-masing milik dari keluarga Abas-Tente dan Akuba-Abas warga Desa Warukapas jaga III Kecamatan Dimembe kabupaten Minahasa Utara (Minut) di lahap si jago merah selasa, (03/10/2017) sekitar pukul 00.30 WITA

 

Kapolsek Dimembe, AKP Saguh Rianto bersama anggota langsung menuju TKP saat setelah mendapatkan informasi mengenai kejadian tersebut. “Pemilik rumah mendengar suara keributan dan ketika keluar melihat api sudah berkobar di rumah bagian depan,” ujar Kapolsek.

 
Akhirnya api berhasil dipadamkan setelah tiga unit pemadam kebakaran Pemkab Minut tiba dilokasi dan memadamkannya sesaat kemudian. tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini. “Kerugian material, berdasarkan keterangan pemilik rumah, sekitar Rp 175 juta.” Kapolsek Menerangkan.

Selanjutnya Kapolsek Mengatakan, “Penyebab pasti kebakaran masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” Tutupnya.


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 

(Sumber: Humas Polda Sulut)

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.