K I L A S M A N A D O . C O M | Torang pe koran online

Lomban Lepas Jamaah Haji Kota Bitung

  • 246 views
  • 0 comments

Lomban Lepas Jamaah Haji Kota Bitung

KilasManado - Walikota Bitung Maximiliaan J. Lomban didampingi Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung melepas Jamaah Haji kota Bitung digelar di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Walikota Bitung, Jumat (19/8).

Lomban berharap para calon jemaah haji menjaga kesehatannya baik saat berangkat, atau sedang menunaikan ibadah haji di tanah suci hingga kembali pulang ke tanah air. "menjaga kesehatan sangat penting, karena cuaca di Arab Saudi saat ini lebih panas dibandingkan tahun sebelumnya," ujar Lomban dalam sambutannya. Lomban juga mendoakan semoga seluruh jamaah haji dari kota Bitung selalu sehat dan dapat menunaikan seluruh kewajiban ibadah haji dan kembali ke Tanah Air Indonesia menjadi haji mabrur."

Pada kesempatan itu pula Lomban mengenakan tanda peserta kepada perwakilan Jamaah haji dan tambahan uang saku turut disaksikan Plt Sekertaris Daerah Kota Bitung Malton Andalangi dan Kepala kantor Kementrian Agama Drs. Hi. Ulyas Taha, M.Pd. Adapun  calon jamaah haji kota Bitung yang berjumlah 76 orang, dengan jamaah haji tertua berusia 87 tahun atas nama Ny. Hawa sedangkan jamaah termuda atas nama Dasriani berusia 20 tahun. (hkb)

Berita Terkait

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.