kilasmanado.com - torang pe koran online

Lionel Messi Pecahkan Keperawanan Gawang Chelsea

  • 119 views
  • 0 comments
MANADO, KILASMANADO.com -- Skor imbang yang tersaji di satamford bridge dalam perhelatan

 

MANADO, KILASMANADO.com -- Skor imbang yang tersaji di satamford bridge dalam perhelatan 16 besar liga champions dini hari tadi, Rabu (21/02/2018) menjadi suatu catatan manis bagi seorang Lionel Messi. Tercatat sudah delapan laga yang dilakoni oleh Messi bersama barcelona saat berhadapan dengan chelsea namun si kutu yang merupakan julukan Messi belum sekalipun membobol gawang chelsea sejak tahun 2006.

Situs statistik opta mencatat sudah 29 tembakan yang dilepaskan messi namun belum satu gol pun mampuh diciptakannya.

Gol yang diceploskan oleh Messi pada menit ke 74, tak mampuh dihalau oleh Thibaut Courtois membuat Barcelona selamat dari kekalahan. Selain sebagai gol penyelamat, Gol yang dilesahkan dengan tenang oleh Messi berkat umpan akurat Iniesta tersebut menjadi pemecah keperawanan yang selama tahun 2006 sampai tahun 2018 sudah susah payah dijaga secara bergantian oleh Piter Cech (enam kali) dan Hilario Meireles (dua kali) dari usaha Messi untuk membobolnya.

Pertandingan yang berkesudahan 1 - 1 ini, selain menjadi suatu catatan manis untuk Messi juga menjadi keuntungan besar untuk Barcelona yang nantinya akan melakoni laga balas kandang di Nou Camp (15/03/2018) karena Barcelona diuntungkan dengan skor agregat 1 - 1. (EBD)

Berita Terkait

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.