kilasmanado.com - torang pe koran online

Lakukan KDRT Terhadap Istri, Nait Ditangkap!!

  • 56 views
  • 0 comments
MINSEL, KILASMANADO.com – Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh

 

MINSEL, KILASMANADO.com – Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh pria berinisial LT alias Nait (23) warga Desa Sapa Kecamatan Tenga, membuat dirinya harus diamankan di Mapolsek Tenga. Rabu, (27/09/2017).

 

Berdasarkan informasi, Kanit Sabhara Polsek Tenga Aiptu Herry Torar berujar, pelaku tega melakukan penganiayaan tergadap istrinya sendir, Altje (26). “Pelaku menampar dan memukul wajah isterinya hingga mengakibatkan luka memar di pipi dan bibir.”

 

Korban akhirnya melaporkan kejadian ini ke Polsek Tenga karena tidak terima dengan perlakuan kasar suaminya. Pelaku kami amankan di rumahnya lalu kami bawa ke Mapolsek Tenga. Menyangkut istrinya, sudah di visum dan akan dimemintai keterangan lebih lanjut. Pungkas Aiptu Herry (EBD)

 

 

 

 

 

(Sumber: Humas Polda Sulut)

Berita Terkait

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Kilas Manado, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.